Selasa, 07 Juni 2011

Cerita Semasa diKuliah

Pagi yang sangat cerah… hari ini adalah hari pertama Aku masuk kuliah, mulai hari ini aku mulai membuka lembaran baru, lingkungan baru, teman-teman baru. Ehm… 1 lagi yang pasti style-an ku pun berbeda. Banyak yang bilang kuliah itu mengasyikan, katanya sih… klo kita udah kuliah berarti kita udah menjadi mahasiswa…
Oya aku lupa perkenalkan nama aku,, aku Vici aku anak fakultas Ekonomi. Kata teman-teman ku, aku tuh orangnya bawel banget… ehm, tapi 1 kelebihan ku aku lumayan pinter n cantik pula..(yang ini menurut aku ya) heheheehehe… ternyata teman-teman sekelas ku banyak yang umurnya diatas ku loh.. bahkan ada yang lulusan thn 2000 bayangin aku sama dia beda 9 thn, Waw tua banget ya… hehehehhe oya aku punya teman cewe panggilannya tuh Jupe (ngertikan maksudnya? Hehehe) pokoknya segala macam rupa ada deh disana beda waktu aku SMA. Fikiran mereka semua tuh udah pada dewasa, beda sama aku. Tapi sayang aku belum pada dekat sama mereka semua, ehm mungkin karna masih awal kali ya…
Oya Di kelas aku mempunyai 3 orang sahabat… namanya Dicta, Octa,dan Dwi. Kita berteman dari pertama ospek sampai sekarang,, susah senang kita tanggung bersama. Sampai-sampai pakaian aja tuh kita selalu sama udah kaya anak panti deh yang apa-apa selalu berempat. Si Dicta tuh orangya kecil dan imut banget… Octa tuh tomboy tapi banyak yang nyukain loh kalau Dwi tuh orangnya Mis Ribet banget!!!!!
Kita semua sudah mempunyai pasangan,, ets lupa 2 minggu yang lalu Dwi baru aja diPUTUSin sama cowonya (kasian ya????). ada sih gebetan Dwi di kelas namanya Tong-tong itu sih sebutan kita-kita aja. Kita sengaja setiap tugas kita selalu 1 kelompok dengan si Tong-tong, maksud aku dan yg lainnya supaya Dwi bisa PDKT gitu…
Tetapi si Tong-tong ga ngasih respon sedikit pun ke Dwi..(kasian ya????) tapi sebagi sahabat kita ga mau ngeliat Dwi bertepuk sebelah kanan, kita terus mencoba melakukan pendekatan . Salah satunya kita dekatin temannya Tong-tong sebut aja namanya Brother kita cari tau tentang Tong-tong. Semakin hari kita semakin dekat dengan Tong-tong dan Brother, aku pun sering smsan dengan Tong-tong tapi tanpa sepengetahuan Dwi ya… abis Dwi orangnya cemburuan banget, waktu itu pernah si Octa sms’an eh si Dwi malah marah-marah dan ngediemin Octa.  Hampir tiap malam si Tong-tong sms aku awalnya si nanya-nanya tugas sampai masalah yang ……(mau tau??? Ehm.. kayanya belum cukup umur dech…) hehehehhehe
Pulang praktikum aku dan lainnya kerja kelompok di tempat biasa, ternyata si Brother mempunyai info baru tentang Tong-tong (pasti penasaran kan???) sama aku juga…
Ternyata Tong-tong suka sama cwe lain… GILA gimana kalau Dwi tau nanti???? Cewe  yang dia suka tuh teman 1 kelas kita juga dan cewe itu pun salah satu teman dekat kita juga. Oh tuhan apa yang perlu kami lakukan???? Kami gak mau ngeliat Dwi disakitin lagi,, hiks hiks hiks
Jujur mulai hari itu aku langsung ILFIL sama Tong-tong yang aku anggap baik dan perhatian ternyata itu semua bukan buwat Dwi.. GILA GILA GILA.. kalau Dwi tau pasti dia marah abis sama Tong-tong dan itu cewe, pasti dia bakal BROKEN HEART.




( tO bE cOnTiNuE )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar